Jelly Cream Pelumas Vagina,Pelicin Vagina J Y Buat Ml MURAH DI SEMARANG, BALI, BANDUNG, JAKARTA

Jelly Cream Adalah Cream Pelumas Vagina,Pelicin Vagina Wanita Digunakan Untuk Membuat Merangsang Wanita Diarea Organ Vagina Intim ,Sangat Cocok Untuk Pasangan Rumah Tangga Suami Istri Karena Gel Cream Pelicin Vagina Ini Bisa Digunakan Sebagai Obat Perangsang (PELUMAS VAGINA).

special khusus bagi wanita yang mengalami vagina menopouse (kekurangan cairan dalam vagina), terbuat dari ramuan alami korea utara, aman tanpa efek samping, sehingga sangat cocok untuk pasangan sumi istri yang sudah menginjak usia yang sudah tidak muda lagi.
Jelly Cream Pelumas vagina,pelicin vagina J Y bisa juga di gunakan Obat Perangsang oles Berfungsi sebagai pengganti cairan dalam vagina untuk wanita yang manopause atau wanita yang susah merasakan klimaks, sehingga menjadikan vagina terasa legit, tidak kering, dan tidak sakit jika digunakan untuk hubungan intim, terasa nikmat bila bersenggama, karena terasa lebih licin dan istri anda tidak terasa sakit dan pasangan anda akan lebih cepat klimaks jika menggunakan perangsang cream ini.
Pelumas vagina,pelicin vagina
CREAM PELUMAS VAGINA,PELICIN VAGINA BISA DIGUNAKAN UNTUK :
  • Perangsang vagina cream.
  • Pelumas vagina wanita yang menopause.
  • Alat bantu sexual vagina (sex toys ).
  • Kondom silicon berduri.
  • Ring penis silicon.
  • Vibrator alat bantu sex tiruan berbentuk penis.
Dalam paket kemasan disertakan 1 buah sambungan yang digunakan untuk mempermudah memasukkan cairan ke dalam vagina, jadi anda tidak perlu repot untuk menggunakan produk prangsang cream ini, lebih flexsibel dan gampang dipakai.pelumas vaginacairan pelumas vaginapelicin vaginamenopause wanitapelumas vagina menopausecream pelicin vagina jy jelly CREAM PELICIN PELUMAS VAGINA MENOPAUSE
CARA PEMAKAIAN PELUMAS VAGINA,PELICIN VAGINA JY JELLY CREAM :
Oleskan perangsang cream JY jelly pada alat kelamin wanita bibir vagina dan klitoris atau bisa dioleskan pada alat kelamin pria batang penis sebelum melakukan hubungan seksual. Dapatkan sensasi seks yang luar biasa hebatnya. pasangan akan menggelinjang kepuasan, akan terasa nikmat dan gunakan jari tengah untuk mengelitik klistoris di alat kelamin vagina wanita, sangat menggunggah gairah secara spontan kami juga menyediakan penggetar vagina untuk wanita menopause.
PELUMAS VAGINA MENOPAUSE – JY JELLY CREAM
   Asal negara : Korea Utara
    isi : 60mg / tube
    Harga : 150.000,-
Produk ini 100% jaminan mutu dan berkualitas internasional aman digunakan dan tanpa efek samping.

Cara Pemesanan : Jelly Cream Pelumas Vagina,Pelicin Vagina J Y Buat Ml MURAH DI SEMARANG, BALI, BANDUNG, JAKARTA

Call Us Now Hp. 0813 8211 5359 | PinBB : 29D2 E40C

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :
Telkomsel : 0813 8211 5359
XL : 0877 8833 6753
PinBB : 29D2 E40C

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer :
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. VERRA ASMIRA, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121Obat Kuat Viagra Usa Asli, 1.000.000.- Bank BCA

JASA PENGIRIMAN KAMI :

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,pos indonesia,jne,tiki

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: TokoIwang69 ::.
Judul: Jelly Cream Pelumas Vagina,Pelicin Vagina J Y Buat Ml MURAH DI SEMARANG, BALI, BANDUNG, JAKARTA; Ditulis oleh tokoidola9; Rating Blog: 5 dari 5

 

obat kuat pria semarang, obat perangsang p/w, sextoys p/w, obat pembesar penis | Di dukung penuh oleh tokoiwang69™