ALAT BANTU SEKSUALITAS WANITA PENIS SILIKON MAJU MUNDUR SEX TOYS MURAH DI SEMARANG DI SELURUH INDONESIA

ALAT BANTU SEXUALITAS WANITA PENIS MAJU MUNDUR ELECTRIC




ALAT SEXUALITAS WANITA PENIS MAJU MUNDUR Merupakan Alat Sex Untuk Wanita Yang Terbuat Dari Bahan Silikon Bekualitas Terbaik Lembut,Halus, Alat Alat Sexualitas Wanita Ini Di Lengkapi Dengan Mutiara Yang Berkualitas Tinggi, Sehingga Aman Serta Tidak Menimbulkan Penyakit Atau Iritasi Pada Dinding Vagina Anda,
Penis Maju Mundur Electric Ini Di Desain Dengan Mutiara-Mutiara Khusus Yang Di Dalamnya Serta Alat Bantu Sexualitas Wanita Ini Dapat Bergarak Maju Mundur Yang Membuat Gairah Dan Ransangan Seksualitas Anda Meningkat,Vibrator Seks Ini Sangat Cocok Untuk Wanita Yang Di Tinggal Suami Bekerja Jauh,Penis Maju Mundur Electric Ini Juga Sangat Cocok Untuk Merangsang Anda Sendiri Tanpa Mengakibatkan Iritasi Serta Pembengkakan Pada Kulit Sensitif Anda,Alat Bantu Sexualitas Wanita Ini Juga Berguna Sebagai Stimulasi Rangsangan Seksualitas Yang Nikmat,

UKURAN DILDO PENIS MAJU MUNDUR :

  • Panjang  Keseluruhan : 30 Cm
  • Diameter                   : 3,5cm
  • Baterai                     : AA 5X

HARGA ALAT SEXUALITAS WANITA :



PENIS SILIKON MAJU MUNDUR ADALAH ALAT SEKSUALITAS WANITA YANG BISA BERGERAK MAJU MUNDUR,GETAR DAN GOYANG ELEKTRIK MENGGUNAKAN REMOT CONTROL.


Alat bantu seksualitas wanita yang di desain dengan bentuk replika menyerupai penis aslinya dan ALAT BANTU SEKSUALITAS WANITA PENIS SILIKON MAJU MUNDUR di produksi dengan bahan-Bahan karet silicon pilihan yang memang sangat lentur, lembut, empuk, dan halus, dan di lengkapi juga dengan butiran-Butiran mutiara kecil di bagian tengah dalam penis ini,.
Bahan sangat kenyal dan juga sangat berkwalitas tinggi sehingga alat bantu sekualitas wanita yang satu ini tidak mengakibatkan bahaya penyakit dan iritasi memerah juga gatal-Gatal yang mengganggu pada bagian kulit sensitif alat vital wanita ( VAGINA ) anda atau pasangan anda, replika boneka silikon  penis karet silikon yang di desain khusus dengan bulatan-Bulatan mutiara kecil di bagian tengah dalamnya serta bisa di setel dengan remot kontrol gerakan maju mundur dan bisa bergetar serta bergoyang secara otomatis di bagian kepalanya membuat anda akan sangat bergairah serta menambah rangsangan anda ( WANITA ).
ALAT BANTU SEKSUALITAS PENIS SILIKON MAJU MUNDUR ini memang di desain agar cocok untuk para istri ( WANITA ) yang berhubungan jarak jauh dan sering di tinggal oleh suami ( PASANGAN ) yang jarang pulang atau jarang ketemu untuk keperluan pekerjaan, sangat cocok juga untuk stimulasi atau foreplay penambah gairah anda sendiri tanpa mengakibatkan iritasi merah-Merah atau gatal-Gatal yang mengganggu pada kulit sensitif vagina pasangan anda, juga berguna untuk stimulasi penambah rangsangan atau pemanasan ( foreplay ) pada wanita yang kurang bergairah dalam berhubungan sexual, akan lebih sempurna dan tidak akan mungkin bisa anda impikan atau anda bayangkan kenikmatanya selama ini.
Produk alat bantu sexualitas Atau sex toys ini dapat secara otomatis bergoyang, bergetar serta juga maju mundur serta di lengkapi dengan mutiara-mutiara putih kecil yang imut di dalamnya yang dapat menambah kenikmatan saat memakainya. Penis ini di lengkapi dengan cabang vibrator di pangkal penis untuk menggelitik dan merangsang di bagian sekitar daerah klitoris vagina wanita. frekuensi getaran dan maju mundurnya pada produk ini bisa di atur atau di setel sesuai keinginan anda karena di lengkapi dengan remot kontrol yang menggunakan baterai AAAA X 4.
Penis dengan bentuk yang sedemikian bagusnya dan bergengsi ini dapat di gunakan sebagai hadiah atau kado untuk teman anda.
PERINGATN…!!
Hindari peminjaman pada produk ini untuk mencegah Bahaya penyakit dan hal-hal yang sangat tidak di inginkan.
Kini kepuasan anda adalah hal yang sangat wajib di prioritaskan, menjadikan pasangan anda terpuaskan adalah kepuasan tersendiri bagi anda seorang suami jangan anda malu untuk mengungkapkan bahwa anda akan sangat membutuhkan yang namanya kepuasan sex, terlahir dari itu semua sebagai suami anda akan berusaha untuk memuaskan pasangan kita masing-masing, jangan ragu untuk di ungkapkan…
” ALAT BANTU SEKSUALITAS WANITA PENIS SILIKON MAJU MUNDUR – HIGH QUALITY SEX TOYS IMPORT “
UKURAN PENIS MAJU MUNDUR :
Panjang Keseluruhan : 30 cm
Diameter : 13 cm.
NEGARA ASAL :
Sex toys wanita dengan Desain dan teknologi mutakhir dari Tokyo, Jepang.
HARGA PENIS MAJU MUNDUR :
Rp. 400.000, -/set

Cara Pemesanan : ALAT BANTU SEKSUALITAS WANITA PENIS SILIKON MAJU MUNDUR SEX TOYS MURAH DI SEMARANG DI SELURUH INDONESIA

Call Us Now Hp. 0813 8211 5359 | PinBB : 29D2 E40C

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :
Telkomsel : 0813 8211 5359
XL : 0877 8833 6753
PinBB : 29D2 E40C

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer :
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. VERRA ASMIRA, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121Obat Kuat Viagra Usa Asli, 1.000.000.- Bank BCA

JASA PENGIRIMAN KAMI :

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,pos indonesia,jne,tiki

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: TokoIwang69 ::.
Judul: ALAT BANTU SEKSUALITAS WANITA PENIS SILIKON MAJU MUNDUR SEX TOYS MURAH DI SEMARANG DI SELURUH INDONESIA; Ditulis oleh tokoidola9; Rating Blog: 5 dari 5

 

obat kuat pria semarang, obat perangsang p/w, sextoys p/w, obat pembesar penis | Di dukung penuh oleh tokoiwang69™